Senin, 24 Agustus 2009

SAMBUNGAN-Sejak gw sama Dod


Sejak hari itu yaa sebenernya hidup gw biasa-biasa lagi.Gak ada perubahan atau/apa kek!!Yang jelas gw udah lupa tentang Dody.Yaa pada suatu saat(Formaal gilaa!!!) waktu gw perpisahan sama temen-temen SMP gw di Hotel.. Emm.. Hotel apa sih namanyaa!LUPAA!!
Temen gw yang namanya Panda mau ngejual hp budut tapi mantap-nya ke gw!seharga Rp.50.000,- yaah kalo menurut gw lumayanlaah buat tambah-tambahan GSM ya sekalian bantu temen yang katanya duit hasil jual Hp-nya buat beli oleh-oleh pesenan nyokapnya ckckck Addict! Setelah pulang dari Puncak(perpisahan) gw kerumah Nabil(sepupu gw yang tersayang) soalnya dia lagi sunat whwhwh gw BT ngeliatin sodara-sodara gw akhirnya gw sms ajaa orang-orang yang pake hp GSM di Phonebook gw.ssst ada nama "Dod" LANGSUUNGG! gw sms>> Alhasil gak dibales.Tiba-tiba ada nomor gak dikenal yang masuk ke handphone gw,TELFOOOON! gw angkat dan ternyata dia DODY! D-O-D-Y orang yang gw suka waktu itu,yang waktu itu bikin gw pengen kaya acting di Film,yang bikin gw sebel banget gara-gara dia punya cewek(HAH KESEEEEEEL,telat banget gw) ,haha tapi jujur GW SENENGG BANGETT tuh yaudah akhirnya gw ngobrol beberapa lama dan smsan beberapa hari (3 hari) gw Jadiaaan~!
Oh my godness THANKKS A LOT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar