Senin, 24 Agustus 2009

KENAPA JADI BIKIN BLOG?


Ada yang tau film-nya Raditya Dika gak?Pasti nama "Kambing Jantan" udah gak asing lagi buat kalian denger atau dibayangin.Gak tau kenapa sejak gw baca dan nonton film "Kambing Jantan" gw pengen aja hidup gw kaya si Radit dalam film itu,soalnya dia berhasil nemuin jalan hidupnya yang bener-bener dia suka dan bener-bener dia nikmatin.Gak tau kenapa sejak nonton film itu hidup gw jadi kebawa(dimirip-miripin) sama film itu,haha mungkin dalam hati kalian bisa bilang "Apa sih naaar.."pokoknya sampe cowok gw(yang sampe sekarang belum tau gw bikin blog) bingung waktu gw bilang "Yang nanti kalo kita kangen,ngeliat bulan yang sama aja yah" haha kata diaa "WHAAAAAAAAT?kamu ngomong apa sih?aku gak ngerti" ckck yah mau gimana lagi terpaksa gw ceritain panjang lebar tentang film yang gw tonton dengan berulang kali itu.Baru deh dia ngerti(/tapi tetep aja sampe sekarang kita ber2 udah gak pernah ngebahas-bahas lagi) yaaa pokoknya intinyaa gw bikin blog karena Raditya Dika dan Kambing Jantannya.Thanks Dit,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar